Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra melanjutkan safari politiknya ke partai-partai politik. Usai bertemu PPP dan PKB pada pekan lalu, PBB bakal kunjungi Partai Golkar pada esok hari, Selasa, 21 Maret. 

Yusril dan jajaran dijadwalkan akan mengunjungi Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta, pada pukul 16.00 WIB atau jam 4 sore.

"Ketum Yusril dan jajaran DPP ketemu jajaran pengurus Golkar, Selasa, 21 Maret 2023, pukul 16.00 WIB di Markas Golkar," ujar Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor, Senin, 20 Maret. 

Namun, Afriansyah tak merinci siapa saja pengurus DPP Golkar yang akan menerima rombongan Yusril besok. Termasuk, hal apa yang akan akan dibahas kedua parpol.  

Informasi kunjungan PBB ke Golkar sebelumnya diungkap Afriansyah pekan lalu setelah bertandang ke PPP dan PKB. 

"Kemarin ke PPP, hari ini PKB. Terus ke Golkar nanti, Selasa tanggal 21 Maret," katanya, Kamis, 16 Maret. 

Sementara Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan, dirinya juga ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun kapan pertemuan tersebut belum diungkap oleh Yusril.

"Mudah-mudahan ada kesempatan bagi saya pribadi untuk berbicara dengan Pak Prabowo melihat perkembangan politik sekarang dan juga menghadapi pemilu 2024," ucap Yusril usai bertemu Ketum PKB Muhaimin Iskandar di Cikini, Jakarta, Kamis, 16 Maret.