Bagikan:

JAKARTA - Kondisi David Ozora, korban penganiayaan sadis yang dilakukan Mario Dandy mulai membaik. Bari-baru ini Jonathan Latumahina, ayah David, membagikan perkembangan terkini anaknya. 

Kondisi David masih terbaring di rumah sakit. Namun lewat unggahan video ayahnya di Twitter @seeksixsuck, Kamis, 16 Maret, David sempat membuka matanya. Momen itu berlangsung singkat. 

Tangan David terlihat memegang sisi ranjang dan dielus dengan lembut oleh ayahnya. Jonathan juga menyematkan sebuah tautan diikuti ucapan terima kasih.

Ternyata tautan itu mengarah ke video di Facebook dengan nama Hatala Tam yang menayangkan perkembangan anaknya di hari ke-24.

Pemilik akun menulis kalau kondisi David mulai membaik di hari ke-24.  

"Untuk support kesadaran kualitatif karena belum terlihat perkembangan yang signifikan akan mulai dilakukan terapi stemcell," lanjutnya.

Hatala juga menuliskan bahwa perkembangan David saat ini merupakan barokah dari semua doa-doa yang dipanjatkan.

Untuk pelaku penganiayaan David, Mario Dandy dan Shane masih ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Terbaru, Mario dan Shane dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh wanita bernama Amanda karena diseret dalam kasus ini.  Sementara AG, pelaku anak, tengah ditahan di Lembaga Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (LPKS).