Pemotor Terluka Setelah Menabrak Bus Transjakarta di Cawang
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengendara motor berinisial HB (47) menabrak bagian belakang bus Transjakarta di depan Halte Cawang Sutoyo, Jalan Mayjend Sutoyo, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 14 Maret. Kejadian kecelakaan tersebut terekam video amatir dan viral di media sosial.

Korban terkulai lemas tak berdaya di atas kendaraannya setelah menabrak bus Transjakarta. Korban menabrak diduga karena mengantuk.

Akibat kejadian tersebut, HB mengalami luka-luka dan motor miliknya rusak parah. Kejadian terjadi ketika korban melaju dari arah utara menuju selatan. Tiba-tiba dalam kecepatan tinggi, korban menabrak bus Transjakarta lantaran diduga mengantuk.

Saat kejadian, bus Transjakarta dalam kondisi berhenti di halte untuk mengangkut penumpang. Korban mengalami luka di bagian kepala dan bibir, sehingga korban dilarikan ke rumah sakit Polri Kramat Jati.

Kasat Lantas Satwil Jakarta Timur AKBP Edy Surasa mengatakan, kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta ditangani langsung Polda Metro Jaya.

"Kalau kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta itu ditangani Gakkum Polda Metro Jaya. Kalau busway secara otomatis langsung diambil Gakkum Polda (kasus perkaranya)," singkat AKBP Edy saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 12 Maret.