Lucky Hakim Mundur, Bupati Indramayu Temui Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Bupati Indramayu Nina Agustina/FOTO via Instagram ninagustina1708

Bagikan:

JAKARTA - Bupati Indramayu Nina Agustina bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Nina mengklarifikasi persoalan terkait mundurnya Lucky Hakim dari jabatan wakil bupati Indramayu.

“Terima kasih Bapak Gubernur @ridwankamil sudah mengundang saya untuk mengklarifikasi situasi kondisi yang ada di Indramayu. Saya jug mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang selalu mendukung pemerintah Kabupaten Indramayu,” kata Nina lewat akun Instagram ninagustina1708, Rabu, 22 Februari.

Nina juga menyampaikan terima kasih atas pernyataan Lucky Hakim. Dalam unggahan di Instagram, Nina menyertakan rekaman suara Lucky Hakim.

“Kita saling support dan saling dukung. Saya sebagai sahabat akan selalu mendukung karier dan kesuksesan di manapun Mas Lucky berada. Kita tetap menjadi sahabat terbaik juga saling mendoakan,” ujar Nina.

Sementara dalam rekaman suara, Lucky Hakim berharap badai politik berlalu. Lucky mendoakan wakil bupati baru yang terbaik bagi Nina.

“Insyaallah badai politik ini segera berlalu, insyaallah secara personal saya tidak ada apa-apa. Saya minta maaf biar masalah cepat selesai, insyaallah ini berjalan baik. Kalau misalnya ada jodoh siapa wakilnya, saya rasa itu yang terbaik,” kata Lucky Hakim.

Sebelumnya Bupati Indramayu Nina menepis kabar dirinya tak harmonis dengan Lucky Hakim. Tapi diakui dalam perjalanan memimpin Indramayu mungkin terjadi ketidaksepahaman.

“Kalau saya  pribadi tidak ada untuk ketidakharmonisan tapi yang namanya dalam suatu berorganisasi atau yang namanya  perjalanan kinerja, kerja, itu pasti mungkin ada seelisih paham atau miskomunikasi pasti ada ya,” kata Nina, Senin, 20 Februari.

“Seperti itu yang sebenarnya masaalah besar kita kecilkan, masalah kecil kita bisa hilangkan yang penting Pemkab Indramayu tetap berjalan dengan baik,” sambungnya.

Bupati Nina berharap masyarakat tak terpengaruh dengan kondisi usai ramainya pemberitaan Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatan wakil bupati.

“Saya minta dengan sangat kepada semua masyarakat Indramayu, kita sama-sama doakan deengan permasalahan-permasalahan yang ada, semoga pemerintahan Indramayu tetap berjalan. Alhamdulillah prestasi-prestasi tetap ada, tidak ada yang membuat menjadi tidak kondusif. Yang kita harapkan semua harus jangan berpolemik karena kasihan masyarakat sendiri," tutur dia.