Mayat Bayi Sudah Membusuk Ditemukan Dalam Kantong Plastik Merah di Tangerang
Ilustrasi/ Jehan

Bagikan:

TANGERANG - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terbungkus dalam kantung plastik merah di Legok, Kabupaten Tangerang. Bayi tersebut diduga baru dilahirkan.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih membenarkan ada peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Kamis, 16 Februari, sekiranya malam hari.

“Ditemukan ada satu jasad bayi berjenis kelamin laki-laki yang tidak diketahui identitas. Tergeletak dan terbungkus kantung plastik warna merah,” kata Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Senin, 20 Februari.

Kejadian bermula saat saksi MA (22) yang sedang berkunjung ke rumah E. Ketika MA ingin ke kamar mandi, ia mencium bau tidak sedap.

Saat diselidiki, ternyata ditemukan kantung plastik merah yang tergeletak di dapur. Ketika dilihat isi kantong plastik tersebut, didapati ada mayat bayi yang dibalut kain warna merah.

"Ketika dibuka ternyata di dalam kantung plastik tersebut ada satu mayat bayi yang masih terdapat tali pusar, tidak diketahui jenis kelamin dan identitasnya dengan dibalut kain warna merah," sebutnya.

Saksi lantas melaporkan penemuan mayat bayi ini kepada polisi. Usai mendapat laporan, kepolisian langsung mendatangi lokasi.

"Menindaklanjuti informasi tersebut di bawah personel Polsek Legok dan personel Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tangsel mendatangi TKP yang dimaksud," tutupnya.