M Cash Tidak <i>Endorse</i> Raffi Ahmad dan Ari Lasso
Penyanyi Ari Lasso. (Foto: Instagram @ari_lasso)

Bagikan:

JAKARTA - Selebriti Raffi Ahmad tengah ramai diperbincangkan perihal pengakuannya soal ia berinvestasi di instrumen saham. Ia mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali mencoba berinvestasi di pasar modal, dengan membeli saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS).

Tidak hanya Raffi Ahmad, penyanyi Ari Lasso pun sama-sama merekomendasikan saham MCAS untuk dijadikan portofolio bagi para investor. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut dalam unggahan di akun Instagram-nya menyatakan, saham MCAS layak untuk dibeli karena memiliki prospek yang cerah di masa depan.

Banyak pihak yang beranggapan bahwa kedua public figure ini mendapatkan endorsement dari pihak PT M Cash Integrasi Tbk. Namun demikian, perkiraan ini langsung dibantah oleh pihak M Cash.

"Perseroan ataupun grup perseroan tidak melakukan endorsement dengan kedua public figure tersebut untuk merekomendasikan saham perseroan." ujar Rachel Stephanie M. Siagian, Direktur & Corporate Secretary PT M Cash Integrasi Tbk, dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa 5 Januari.

Ia menambahkan, sehubungan dengan testimoni dari kedua public figure yang dimaksud, pihaknya menympaikan bahwa keputusan investasi dari Raffi Ahmad dan Ari Lasso merupakan keputusan personal.

"Dan perseroan tidak memiliki hubungan bisnis dengan kedua public figure tersebut," tuturnya.