Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Murid SD, Guru Agama di Duren Sawit Dibawa ke Polres Jaktim
Guru agama di Duren Sawit diduga lakukan pelecehan/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang guru agama islam berinisial A digelandang ke Polres Metro Jakarta Timur lantaran diduga melakukan pelecehan terhadap murid di salah satu sekolah dasar (SD) di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dengan memakai seragam batik, pelaku berinisial A terlihat memasuki ruangan SPKT Polres Metro Jakarta Timur. Menurut informasi yang dihimpun, pelaku kedapatan melakukan pelecehan terhadap murid di sekolah dasar tersebut.

Staff Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur, Farida Farhah membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, guru agama itu sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur.

"Guru agama, satu guru. Kejadiannya sangat cepat. Guru kami sudah berada di Polres sekarang," kata Farida kepada VOI, di Duren Sawit, Kamis, 9 Februari.

Sementara terkait kejelasan pelanggaran yang dilakukan pelaku, Farida mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut. Dirinya masih menunggu laporan hasil penyelidikan dari Polres Metro Jakarta Timur.

"Untuk kejelasannya, nanti setelah ada hasil dari Polres Jakarta Timur seperti apa tindakannya yang diperbuat oleh guru kami," ujarnya.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur. Polisi juga sudah mengumpulkan sejumlah saksi dari pihak korban dan wali murid serta guru sekolah.