Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Rumah, Polisi Temukan Obat Lambung dan Asam Urat
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

CILEGON – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya di Jalan Lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon. Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Suhel mengatakan bahwa mayat pria itu ditemukan pada Rabu, 25 Januari, sekitar pukul 18.30 WIB, oleh rekannya.

"Benar, telah ditemukan seorang mayat laki-laki berinisial YF (60) yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri di rumah seorang warga di Lingkungan Palas Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon Kota Cilegon," kata Suhel dalam keterangan tertulis, Kamis, 26 Januari.

Suhel menjelaskan, saksi yakni FN (33) rekan korban, saat itu sedang mengunjungi rumah YF, namun ketika itu FN melihat korban YF sudah tergantung terikat tali di dalam rumahnya. Sontak FN segera melaporkan kejadiatan tersebut ke warga sekitar," kata Suhel.

Polsek Cibeber yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian.

"Setelah dilakukan olah TKP dapat disimpulkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban YF," tambah Suhel.

Hasil identifikasi, petugas kepolisian menemukan sejumlah obat-obatan milik korban yang memiliki riwayat penyakit.

"Ditemukan obat-obatan milik korban YF. Diketahui korban YF memiliki penyakit lambung, asam urat dan darah tinggi, juga terdapat dompet yang berisi identitas serta uang berjumlah Rp1.550.000," tutup Suhel.