Usai Datangi Kelenteng Boen Tek Bio Tangerang, Kapolda Fadil Jamin Perayaan Imlek Tahun Ini Berjalan Aman
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (Foto: M Jehan/VOI)

Bagikan:

TANGERANG - Setelah mendatangi Kelenteng Boen Tek Bio, Kota Tangerang, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memastikan perayaan Imlek tahun ini di wilayah hukumnya berjalan aman. Hal ini berkat kerjasama TNI-Polri serta sejumlah perangkat daerah. 

“Seperti yang anda lihat masyarakat guyub, rukun, sama-sama merayakan. Kita lihat masyarakat merayakan tahun baru Imlek berjalan dengan lancar,” kata Fadil kepada wartawan di lokasi kelenteng, Kota Tangerang, Minggu, 22 Januari.

“Dari TNI-Polri kemudian pemerintah daerah bersama masyarakat di seputar wilayah Tangerang bahu membahu membangun bersama,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Fadil mengungkapkan akan mengunjungi Kelenteng lainnya di Jakarta Utara untuk memastikan perayaan Imlek berjalan lancar.

“Tadi malam ke Jakarta Barat, hari ini Tangerang, nanti ke Jakarta Utara,” ucapnya.

Pantauan VOI, Minggu, 22 Januari, pukul 11.42 WIB, Kapolda Metro Jaya mendatangi tempat ibadah warga Konghucu di Kota Tangerang yakni Kelenteng Boen Tek Bio.

Kapolda Fadil disambut pengurus kelenteng Boen Tek Bio. Selain diajak berkeliling ke ruangan ibadah, pengurus juga menjelaskan soal sejarah Boen Tek Bio yang terletak di kelurahan Sukasari, Kota Tangerang ini.

Setelah itu, Fadil juga menyampaikan kepada umat Konghucu yang merayakan imlek tahun ini tetap berbahagia dan mendoakan karier hingga jodohnya diperlancar.