Bagikan:

JAKARTA - Jenazah Angela Hindriati (54) merupakan korban mutilasi tersangka M Ecky Listiantho akan segera dimakamkan di Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Januari, pukul 13.00 WIB. Jenazah Angela satu liang lahat dengan putrinya, Anna Laksita Leialoha.

Kakak Angela, Turyono menjelaskan mengapa Angela dimakamkan di satu liang lahat dengan Putrinya. Kata Turyono, semasa hidup keduanya selalu bersama.

“Karena dalam masa hidup kan keponakan saya sama ibunya slalu bersama,” kata Turyono saat dikonfirmasi, Kamis, 12 Januari.

Di sisi lain, Turyono mengungkapkan dalam proses pemakaman Angela nanti, kata dia, akan dihadiri seluruh keluarga. Ia berharap dosa-dosa yang dilakukan Angela dimaafkan.

“Betul (semua keluarga hadir). Mohon doanya saja semoga adek aku tenang di sana, bahagia bersama putrinya,” katanya

Sebelumnya diberitakan, Jenazah Angela Hindriati Wahyuningsih (54) alias Ati, korban mutilasi yang dipotong 7 bagian di Bekasi, masih bersemayam di rumah duka RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis, 12 Januari.

Korban Angela alias Ati akan menjalani penghormatan terakhir oleh keluarga dan para kerabatnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum disemayamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, jenazah Angela alias Ati akan menjalani prosesi keagamaan sesuai kepercayaannya.

"Hari ini sudah dilakukan perapian dan kemudian persiapan misa, engga kita bawa pulang. Mulai jam 7 pagi, jenazah Ati sudah berada di rumah duka RS Polri, kita rumah duka nya disini. Nanti jenazah berangkat ke TPU Kampung Kandang untuk dikebumikan sekitar jam 12 siang," kata Jodit, kakak sepupu korban Ati kepada wartawan, Kamis, 12 Januari.