Bagikan:

JAKARTA - Jenazah Angela Hindriati alias Ati (54) korban mutilasi yang ditemukan dalam dua boks kontainer di rumah kos kawasan Bekasi, masih bersemayam di Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu, 11 Januari. Jenazah korban belum dibawa pihak keluarga karena keterbatasan waktu.

"Hari ini belum diambil masih disini, kita baru persiapkan besok pagi. Ini hanya urus administrasi aja, kita urus administrasi," kata Jodin kakak sepupu Ati kepada VOI di depan rumah duka RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu, 11 Januari.

Jodit mengatakan, jenazah mendiang adik sepupunya itu akan dikebumikan pada Kamis, 12 Januari, besok. Jenazah akan dibawa dari RS Polri sekitar pukul 12.00 WIB.

"Besok jam 7 pagi langsung dibawa dari rumah duka RS Polri. Kita rumah dukanya disini. Langsung berangkat ke TPU Kampung Kandang jam 12 siang (besok siang)," ujarnya.

Sementara menurut keterangan Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Dr Arief, proses identifikasi jasad korban telah selesai pada hari Rabu, 11 Januari.

"Proses pemeriksaan telah selesai semuanya. Hari ini sudah bisa dibawa pihak keluarga. Tapi dibawanya kapan tergantung nanti koordinasi lagi sama penyidik," katanya kepada VOI di RS Polri.