Wisma Atlet Telusuri Jejak Dugaan Pasien dan Perawat Berhubungan Seksual Sesama Jenis
Wisma atlet Kemayoran (Angga Nugraha/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu Wisma Atlet Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menyebut saat ini pihaknya tengah memeriksa seorang perawat yang diduga berbuat mesum dengan pasien COVID-19 di RSD Wisma Atlet.

"Saat ini sedang diperiksa yang perawatnya," kata Saleh saat dikonfirmasi, Sabtu, 26 Desember.

Namun, Saleh belum dapat memastikan apakah perawat yang tengah diperiksa tersebut benar melakukan hubungan intim sesama jenis dengan pasien COVID-19 tersebut.

"Masih diduga karena sedang diperiksa. Sementara belum diputuskan langkah selanjutnya karena masih diproses," ucap Saleh.

Beredar di media sosial kabar bahwa terdapat salah satu pasien isolasi di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran berhubungan intim dengan perawat yang sesama jenis.

Pada Jumat, 25 Desember lalu, akun Twitter @bottialter mengunggah foto yang diduga kamar isolasi di Wisma Atlet. Dalam foto tersebut, tampak alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat yang tergeletak di lantai.

Akun @bottialter tersebut juga mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapan antara dirinya dengan salah satu orang yang diberi nama kontak "Perawat Wisma" dengan nada mesum. Ia juga mengaku telah berhubungan intim dengan perawat tersebut.

Unggahan ini mendapat banyak kritikan dari warganet. Setelah viral di media sosial Twitter, pemilik akun @bottialter mengunci akun tersebut.