Peringati Hari Ibu, Sandiaga: Apa yang Saya Miliki Tak Lepas dari Doa Ibu
Sandiaga Uno/Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Setiap 22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Perayaan hari ibu dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap perempuan di Indonesia. Tahun 2020 ini adalah hari ibu ke-92.

Bertepatan dengan hari ibu, Sandiaga Uno membagikan rangkuman video sejumlah aktivitas dengan ibunya Mien R. Uno di instagram pribadinya. Dalam video itu terlihat Sandiaga sangat menyayangi ibunya. 

"Terima kasih atas segala pengorbanan dan kasih sayang ibu selama ini," kata Sandiaga dikutip dari instragram @sandiuno dikutip Selasa, 22 Desember.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, semua yang diraihnya adalah berkat dari doa ibunya. "Apa yang saya miliki hari ini, tak lepas dari doa serta didikan ibu," kata Sandiaga.

Sandi pun mendoakan kebaikan ibunya selama ini dibalas oleh Allah SWT. Menurut dia, bakti apapun tidak akan bisa membalas keabikan yang selama ini diberikan seorang ibu.

"Semoga Allah membalas itu semua dengan senantiasa memberikan keberkahan dan kesehatan. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020. I love you," kata Sandi.