Ibadah Misa Natal di Gereja Katedral Berjalan Penuh Khidmat
Suasana Misa di Gereja Katedral Jakarta/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta berlangsung khidmat. Misa malam ini disebutkan terasa spesial karena dipimpin langsung Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta Romo Albertus Hani Rudi Hartoko.

Pantauan VOI, jemaat telah memenuhi ruangan dalam gereja sejak pukul 18.00 WIB. Sementara itu, juga ada jemaat lainnya yang mengikuti ibadah di bagian halaman gereja. Panitia telah menyiapkan bangku dan tenda di area tersebut.

Terlihat ribuan jemaat, mengikuti prosesi penuh khidmat. Jemaat terlihat memenuhi seluruh bagian Gereja Katedral mulai dari bagian halaman hingga bagian dalam. Mereka kompak mengikuti Romo melantunkan puji-pujian.

Adapun ini merupakan Misa sesi kedua yang dimulai ada pukul 19.00 WIB. Selanjutnya Misa akan digelar pada pukul 21.30 WIB. Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta Romo Albertus Hani Rudi Hartoko membuka pelaksanaan ibadah Misa Natal 2022 malam.

“Selamat malam sodaraku yang terkasih, selamat Natal untuk kita semua, semoga semua sehat ya. Malam ini kita masih di masa pandemi. Ini yang paling kita mohon, kita masih pandemi moga-moga kita semua keluar dari situasi ini,” kata Romo Albertus dalam prosesi Misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta, Sabtu, 24 Desember.

“Dan kita yakin bahwa ke depan menjadi lebih baik. Semoga segera menjadi endemi,” tutupnya.