Pria Dianiaya hingga Ditikam di Masamba Sulsel, 5 Remaja Diamankan
ILUSTRASI/Pixabay

Bagikan:

LUWU UTARA - Pria berinisial Ma (19) warga Dusun Mario, Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Dia dianiaya hingga ditikam.

Penganiayaan terjadi pada Sabtu, 19 Desember di Kecamatan Masamba, Lutra. Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin menerangkan, kelima tersangka yang ditangkap yakni C, Ad (16), R, A (19 dan Ur. Tiga orang lainnya masih diburu.

"Masih dalam pemeriksaan dalam pengembangan, (pengakuannya) dia tidak terlibat. Tapi dia ada pada saat kejadian dan kelompoknya pelaku. Kita sudah kantongi nama 2 pelaku " kata Iptu Budi dihubungi VOI, Senin, 21 Desember.

Peristiwa terjadi saat korban tiba-tiba dihadang di jalan. Salah seorang pelaku mengancam korban. 

"Di pintu masuk depan bandara dan pelaku langsung berkata ‘mauko tikam ko’ dan teman korban menjawab kenapa mau ditikam? Setelah itu korban langsung masuk di sentra bisnis sedangkan pelaku keluar dan menuju jalur dua," sambung Iptu Budi.

Saat korban meninggalkan lokasi dengan motor, korban menghampiri pelaku dan terlibat percekcokan.

"Tiba-tiba terjadi pertengkaran dan pelaku langsung memukul dan menikam korban sebanyak 1 kali dan mengenai pinggang sebelah kanan korban," ujar Iptu Budi.

Peristiwa ini dilerai. Korban langsung dibawa kerabat ke rumah sakit. Saat ini polisi sedang mencari tiga orang yang diduga kelompok pelaku pengeroyokan. 

"Terduga pelaku yang belum diamankan, Ha, As, Ir, saat ini masih dalam pengejaran," kata Iptu Budi.