Diduga Mabuk, Pemotor di Tangerang Tidur Flyover Jatiuwung
Pemuda tidur di motor di atas Flyover Jatiuwung Tangerang/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang tidur di atas motor yang sedang terparkir di sebuah flyover, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho membenarkan adanya insiden tersebut. Dirinya mengatakan bila pihaknya mendapat informasi itu dari warga yang melintas di lokasi tersebut.

"Kita dapat laporan dari warga ada orang tidur di atas jembatan pakai motor. Akhirnya kita datangi kita bangunin," kata Zain saat dikonfirmasi, Jumat, 2 Desember.

Zain mengungkapkan berdasarkan hasil pengecekan awal pemotor itu diduga mabuk dan kelelahan hingga memilih tidur di atas motornya saat dalam perjalanan pulang ke rumah.

"Kita tanya, diduga dia kecapaian dan habis minum juga. Tapi habis kita bangunin sudah seger dia. Nggak ada dipastikan nggak terlibat tindakan (kriminal-red)," katanya.

Lebih lanjut, setelah pemotor itu tersadar, kata Zain, pengendara itu kembali ke rumahnya. Pemuda itu juga menyampaikan permintaan maaf atas perilakunya.

"Iya sudah pulang. Kita tanya, kita bangunin itu kan bahayakan yang bersangkutan juga," tutupnya.