Sampai Jumpa, ILC TV One Pamit Setelah 12 Tahun Tayang
Karni Ilyas (Foto: Twitter @karniilyas)

Bagikan:

JAKARTA - Program televisi Indonesia Lawyer Club (ILC) yang ditayangkan di TV One sejak tahun 2008 lalu pamit dan akan berhenti tayang. Kepastian ini disampaikan oleh presenter sekaligus penggagas acara gelar wicara tersebut, Karni Ilyas melalui akun Twitternya yang diunggah pada Selasa, 15 Desember.

"Dear pecinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan," tulis Karni seperti dikutip pada Selasa, 15 Desember.

Dia mengatakan acara ini dihentikan karena keputusan manajemen TV One. "ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada pecinta ILC," ungkap Karni.

Adapun episode terakhir ini bertajuk "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi. Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Istri".

"Selamat menyaksikan. Mohon maaf terlambat mengumumkan," ujar Presiden Indonesia Lawyer Club tersebut.

Selain lewat akun Twitternya, Instagram ILC juga menyampaikan salam perpisahan dengan mengunggah foto Karni Ilyas dengan tulisan: "Kami Pamit... Terima kasih pemersa setia ILC" dilengkapi dengan tagar #ILCKamiPamit.

Diketahui, program gelar wicara ini tayang tiap Selasa pukul 20.00 WIB dan dipandu oleh Karni Ilyas. Acara ini tayang dari 2008 lalu dan telah mendapatkan sejumlah penghargaan.