Tiga Ketum Parpol KIB Bakal <i>Dinner</i> Bareng di Menteng, PPP: Diskusi Ringan Tapi Lebih Berbobot
KIB menggelar kembali pertemuan membuat program Pilpres 2024 di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu, 6 November 2022. (dok Golkar)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, membenarkan informasi tiga ketua umum partai politik (parpol) yang tergabung di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bakal bertemu nanti malam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Rencananya, Ketum PPP Mardiono, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketum PAN Zulkifli Hasan akan menggelar makan malam atau dinner sekitar pukul 19.00 WIB.

"Dinner Ketum Golkar, Ketum PAN, Ketum PPP di salah satu restoran di Menteng, perkiraan acara satu jam," ujar Baidowi saat dikonfirmasi, Rabu, 30 November.

Legislator asal Jawa Timur yang akrab disapa Awiek itu mengungkapkan, ketiga ketum parpol akan didampingi oleh koordinator untuk bersilaturahmi sembari berdiskusi santai terkait langkah KIB ke depan.

"Acara silaturahmi, biasa saja sambil diskusi ringan terkait langkah KIB ke depan," ungkapnya.

Namun menurut Awiek, pertemuan 3 Ketum ini lebih penting dan akan lebih berbobot bagi koalisi. Hanya saja ia enggan menjelaskan lebih jauh pembahasan apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan nanti malam.

"Kalau ketum-ketum bertemu tentu bobotnya lebih dibanding pertemuan sekretaris fraksi," jelas Awiek.

Terkait