Komplotan Begal Sadis yang Masih di Bawah Umur Sudah Diketahui Identitasnya, Polisi Lakukan Pengejaran
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Cilincing masih memburu tiga orang komplotan begal yang beraksi di Jalan Cakung, RT 08/02, Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Ketiganya berhasil lolos saat dilakukan penangkapan saat menjalankan aksinya.

"Tiga pelaku lain yang buron sudah teridentifikasi, masih dalam pengejaran kita," kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra saat dikonfirmasi VOI, Senin, 28 November.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, komplotan pelaku sering melancarkan beberapa aksi kejahatan.

"Memang ada beberapa TKP pencurian hp dan mengambil motor, serta membegal di daerah Cakung Timur," ucapnya.

Ketiga pelaku yang masih buron tersebut sudah diketahui identitasnya. Saat ini masih dalam pengejaran polisi Polsek Cilincing.

"Masing - masing berbonceng tiga, dalam satu motor ada tiga orang pelaku," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Cilincing meringkus tiga remaja putus sekolah berinisial AS (17), IS (17) dan FE (16). Ketiganya ditangkap berikut senjata tajam jenis celurit yang digunakan untuk melakukan aksi begal di Jalan Cakung, RT 08/02, Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra mengatakan, dari hasil pemeriksaan, ketiga remaja tersebut kerap terlibat berbagai aksi kejahatan jalanan di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

"Pelaku masih usia anak semua, pelaku 6 orang, 3 orang sudah kita tangkap. Ketiga remaja sudah tak bersekolah," kata AKP Alex saat dihubungi VOI, Minggu, 27 November.