Bobby Nasution Marah Besar Besi Jembatan Sicanang Belawan Mau Dimaling, Ada Gergaji Ketinggalan
DOK PEMKO MEDAN/ Wali Kota Medan Bobby Nasution saat meninjau progres pembangunan jembatan Sicanang Belawan pada 31 Mei 2022

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution marah mendapat informasi upaya percobaan maling besi jembatan Sicanang Belawan yang baru selesai pembangunannya. Ditemukan mata gergaji besi di sekitar lokasi.

“Baru saja saya mendapat informasi dari masyarakat sekitar Kelurahan Sicanang, bahwa jembatan yang baru saja selesai pembangunannya sudah mau dimaling besinya oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pelaku sudah diamakan oleh pihak kelurahan dan babinsa setempat,” kata Bobby Nasution lewat akun Instagram @bobbynst, Jumat, 25 November.

“Saya mohon kerjasamanya, mari kita jaga fasilitas yang sudah dibangun dan jangan merusaknya!!,” sambung menantu Presiden Jokowi itu.

Di foto dan video yang dibagikan tampak guratan di besi jembatan. Di lokasi ditemukan mata gergaji besi. 

Proyek jembatan Sicanang merupakan akses utama masyarakat. Bobby Nasution pernah meninjau progres pembangunan jembatan Sicanang pada 31 Mei 2022.

 

Saat itu, Bobby menyebutkan adanya tantangan dari pembangunan jembatan Sicanang karena kegagalan dalam beberapa tahun sebelumnya.