Bagikan:

JAKARTA - Polsek Ciracas telah mengidentifikasi pelaku penusukan terhadap pegawai bus Transjakarta yang tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Bogor KM 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

"Dari keterangan saksi, pelaku dua orang pakai satu motor," kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 23 November.

Selain meminta keterangan para saksi, polisi juga menyita rekaman bukti CCTV dari sekitar lokasi kejadian.

"CCTV sudah kita telusuri, CCTV di sepanjang jalur itu disekitar TKP diperiksa," ucapnya.

Diketahui, korban bernama Randi Pramono (30), pegawai Transjakarta meregang nyawa setelah ditusuk orang tak dikenal di Jalan Raya Bogor KM 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Kejadian penusukan itu terjadi pada Selasa malam, 22 November.

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono membantah adanya percekcokan yang melatarbelakangi terjadinya penusukan pegawai bus Transjakarta berinisial RP (30) hingga tewas di pinggir Jalan Raya Bogor KM 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

"Tidak ada kalau indikasi kesana (percekcokan antara korban dan pelaku). Karena kedatangan dua kendaraan bermotor itu tidak saling kejar - kejaran. Tidak saling mengejar. Tidak ada (cekcok)," kata Kompol Jupriono saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 23 November.