Diduga Depresi, Pria di Jagakarsa Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri
Petugas keamanan melakukan evakuasi korban. (Jehan VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas dengan terikat seutas tali di kebon kosong tepatnya di dahan pohon Jeruk, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kapolsek Jagakarsa, Kompol Wahid Key membenarkan insiden tersebut. Ia mengatakan korban ditemukan pada Selasa, 22 November, pukul 07.00 WIB.

“Korban N (38) warga RW4, Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selasatan. Korban gantung diri di sebuah dahan pohon jeruk dengan seutas tali tambang plastik,” kata Wahid Key dalam pesan singkat, Selasa, 22 November.

Berdasarkan keterangan saksi, Wahid Key menuturkan bila korban sudah lama mengidap depresi. Bahkan beberapa kali ingin melakukan bunuh diri. “(Korban) sudah lama mengidap depresi dan beberapa kali kepergok akan bunuh diri tapi berhasil digagalkan,”katanya

Kekinian korban telah di bawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk dilakukan visum. Hal ini bertujuan untuk memastikan penyebab kematian dari korban.

“Dari hasil pemeriksaan awal di TKP tidak ada ditemukan adanya hal mencurigakan, namun Untuk lebih memastikan hasilnya maka dilakukan Visum,” tutupnya.

Terkait