Polisi Selidiki Kasus 2 Pria Tewas di Pinggir Jalan Sudirman Bandung
Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bagikan:

BANDUNG - Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menyelidiki kasus dua orang pria yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan di kawasan batas Jalan Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kasi Humas Polrestabes Bandung AKP Rose mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kedua pengendara sepeda motor itu tewas.

"Dugaan masih dalam proses penyelidikan," kata Rose dikutip ANTARA, Rabu, 16 November.

Menurutnya kedua korban itu ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB. Tim Inafis dari Polrestabes Bandung sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Penemuan korban itu pun terekam dalam video berdurasi 66 detik. Warga yang merekam kejadian itu menduga bahwa jenazah itu merupakan korban aksi pembegalan.

Dalam video yang beredar itu, satu jenazah tergeletak di bahu jalan. Sedangkan satu jenazah lainnya tergeletak di pinggir jalan dan masih menggunakan helm serta terdapat bercak diduga darah di bagian perutnya.

"Pembegalan-pembegalan, di daerah Cibereum dekat bundaran batas kota," kata seorang yang merekam video tersebut.

Kini polisi pun telah mengamankan lokasi kejadian dan mengamankan sejumlah barang bukti untuk kebutuhan penyelidikan demi mengungkap peristiwa tersebut.