Ini 4 Keunggulan WhatsApp GB yang Menjadi Pilihan Banyak Orang
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - WhatsApp merupakan aplikasi chat yang sangat populer. Hingga kini ada banyak variasi WhatsApp mod yang sering digunakan, salah satunya ialah WA GB Apk.

Aplikasi WhatsApp GB sebenarnya hampir mirip dengan aplikasi-aplikasi WA mod pada umumnya. Namun masing-masing ada kelebihanya, termasuk aplikasi ini.

Nah buat Anda yang penasaran, silakan cek keunggulan WA GB berikut ini seperti dibahas indonesiamembangun.id lebih lengkapnya.

1. Anti banned

Salah satu risiko menggunakan aplikasi modifikasi adalah adanya blokade atau banned. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi ini maka Anda tidak perlu khawatir akan masalah tersebut.

Sebab, aplikasi ini selalu mendapat pembaruan atau update sistem dari pihak pengembangnya. Dengan begitu, sistem keamananya akan lebih bisa diandalkan karena selalu ada perlindungan dari berbagai bugs yang membahayakan perangkat Anda.

2. Pengaturan privasi

Salah satu kelebihan utama dari aplikasi modifikasi ini adalah tentang keamanan privasi penggunanya. Aplikasi ini diketahui memiliki berbagai fitur yang mampu menjaga privasi Anda sehingga tidak mudah diketahui oleh pengguna lain.

Beberapa contoh yang dimilikinya adalah menyembunyikan berbagai status seperti centang biru, centang dua, dan juga status yang menandakan jika Anda sedang online.

Selain fitur pengaturan privasi tersebut, jika Anda menyalin sebuah pesan maka aplikasi ini juga bisa menyembunyikan tanggal yang terdapat pada pesan secara otomatis sehingga penerima pesan tidak bisa melihatnya.

3. Penguncian obrolan (chat)

Berbeda dengan WhatsApp resmi, di aplikasi modifikasi ini Anda bisa mengunci chat WhatsApp tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu repot-repot download aplikasi lain yang bisa memakan memori cukup besar.

Jika dirasa ada chat yang berisi informasi penting maka Anda bisa menguncinya agar tidak bisa dilihat oleh orang lain. Dengan begitu, privasi Anda akan lebih terjamin.

4. Anti hapus pesan

Anda tentu sering penasaran ketika ada pengguna WhatsaApp yang menggunakan menghapus pesan. Hal ini membuat Anda tidak bisa melihat pesan apa yang batal dikirim.

Jika Anda menggunakan WhatsApp GB maka hal ini tidak akan terjadi sebab ada fitur anti hapus pesan yang memungkinkan Anda untuk melihat kembali pesan yang telah dihapus pengguna lain.