Fitur GB WhatsApp yang Menjadi Unggulan
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Memiliki aplikasi WhatsApp memang sangat seru, karena bukan hanya melakukan proses chat dengan teman atau kerabat jarak jauh, melainkan juga bisa mengirim berbagai macam file dengan mudah.

Whatsapp menjadi solusi saat ini dalam hal komunikasi, meskipun penggunaanya memakai koneksi internet, setidaknya dengan menggunakan WhatsApp ada banyak hal yang bisa kita lakukan bukan hanya sekadar kirim pesan instan saja.

Nah berbicara mengenai WhatsApp saat ini ada banyak wa mod dan salah satunya ialah GB Whatsapp ini. Seperti yang diulas sennakasir.co.id bahwa aplikasi satu ini memiliki berbagai macam fitur.

17 fitur dari WA GB

- Fitur Auto Replay: Setiap ada pesan masuk, sistem WA Gb akan membalas pesan tersebut dengan otomatis. Ini seperti fitur Auto Reply pada WhatsApp Business.

- Fitur DND: Dengan fitur ini, Anda dapat mematikan koneksi internet hanya untuk GB WhatsApp, tapi ia tidak mematikam koneksi ke aplikasi lain. Hanya GB WA saja.

- Fitur Pesan Siaran: Anda dapat mengirim pesan yang sama ke beberapa kontak sekaligus.

- Fitur Filter Pesan: Dengan fitur ini kita bisa mengatur ruang obrolan dengan lebih rapi. Kita bisa menghapus pesan tertentu, dan memfilternya agar sesuai dengan keinginan.

- Fitur Pesan Anti-Hapus: Kita tetap bisa melihat pesan yang dihapus pengirim.

- Fitur Membagikan Lokasi Langsung: Fitur ini membantu kita membagikan titik lokasi tempat saat ini Anda berada kepada teman-teman.

- Fitur Efek: Kita dapat menambahkan efek tertentu pada video atau gambar sebelum dikirim kepada teman.

- Fitur Mencabut Beberapa Pesan: Sebelum dilihat oleh penerima pesan, kita bisa mencabut beberapa pesan kita dalam satu ketukan sekaligus.

- Fitur Kirim File Gambar Besar: Kita bisa mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus dalam satu kali kirim, mengirim file video 50 MB dan audio 100 MB.

- Fitur Tema WhatsApp: Tersedia banyak pilihan tema dan emoji yang bisa dipakai gratis.

- Fitur Unduh Story: Kita dapat mengunduh story orang-orang (video/foto) ke galeri pribadi kita.

- Fitur Pilih Font: Bosan dengan font WhatsApp default? Di WA GB tersedia berbagai pilihan font, silahkan dipilih.

- Fitur Menandai Pesan yang Belum dibaca: Kita bisa menandai pesan yang belum dibaca dan sudah dibaca dari bilah notifikasi. Tujuannya agar tidak lupa, jadi harus ditandai.

- Fitur Resolusi Gambar Terbaik: WA GB mengklaim dirinya mampu mengirim file gambar dengan resolusi terbaik. Biasanya di WA ori resolusi bakal dikompress jadi kualitasnya kurang jernih.

- Fitur Bahasa: Pilih Bahasa WhatsApp yang Anda sukai.

- Fitur Notifikasi: Notifikasi yang WA GB berikan tidak melulu apakah ada pesan masuk atau panggilan masuk. Tapi juga notifikasi jika ada orang mengganti foto profil mereka.

- Fitur Menyembunyikan Notifikasi: Maksud dari fitur ini adalah, kita bisa menghalangi notif pop up jika ada pesan masuk. Cocok untuk para gamer yang sering terganggu dengan chat masuk.