Satu Keluarga Tewas di Perumahan Citra Garden Kalideres Belum Tentu Kelaparan, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan
Rumah korban tewas satu keluarga di Citra Garden Kalideres Jakbar/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Misteri penyebab pasti kematian satu keluarga dengan 4 korban jiwa di Perumahan Citra Garden Extension, Blok AC5, Nomor 7, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat masih belum terungkap.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menegaskan, penyebab tidak ada sisa atau bekas makanan itu hanya keterangan sementara, belum tentu menjadi penyebab kematian.

Menurut dokter, jenazah yang dilakukan pemeriksaan dalam ditemukan keadaan begitu memang tidak ada masuk makanan dua hari atau lebih sebelum meninggal.

"Kemarin disampaikan bahwa tidak ditemukan sisa atau bekas makanan di lambung, itu keterangan sementara," ujar AKP Syafri saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 13 November.

Menurutnya, hal tersebut belum tentu menjadi penyebab kematian.

"Tidak ditemukan ada makanan bukan berarti kelaparan, bisa saja orang tersebut tidak mau makan atau tidak berusaha mencari makanan, tapi keluarga itu memang tertutup dan tidak bersosialisasi," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, proses penyelidikan terkait kasus tewasnya satu keluarga di sebuah rumah, kawasan Perumahan Citra Garden Extension, Blok AC5, Nomor 7, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat masih terus berlanjut. Namun polisi enggan menjelaskan terkait dugaan racun yang dialami para korban.

"Kalau soal ada racun atau engga, itu nanti setelah hasil dari laboratorium forensik," kata Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 11 November.