Promotor Pastikan Konser NCT 127 di ICE BSD Berjalan Normal
K9 sedang menyisir benda-benda mencurigakan di ICE BSD jelang konser NCT 127/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

TANGSEL - Promotor Dyandra Global, penyelenggara konser music grup Kpop NCT 127, memastikan acara berjalan normal. Pihaknya bersama kepolisian juga mengimbau para penonton untuk tidak panik.

“Pihak berwenang dan dan pihak promotor menjamin bahwa acara akan berlangsung normal,” tulis akun Instagram @dyandraglobal, Jumat, 4 November.

Dyandra Global juga juga menyebut bahwa situasi terkini kondusif. Hal ini dikatakan berdasarkan keterangan pihak kepolisian yang menyimpulkan area di ICE BSD aman.

"Hasil pemeriksaan disimpulkan bahwa situasi aman terkendali dan tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan. Seluruh proses di lapangan berlangsung secara kondusif," tutupnya.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan tim Gegana Polda Metro Jaya bersama Satreskrim Polres Tangsel melakukan penyisiran. Hasilnya tidak ditemukan adanya bom.

“Tidak ada kepanikan di sini kita memberikan imbauan bahwa kita sudah melakukan pengecekan semuanya secara manual di tempat tempat termasuk kita juga menggunakan alat deteksi juga sampai saat ini belum kita temukan,” terangnya.