Begini Cara Download GB Whatsapp Versi Lama dan Beberapa Keunggulannya
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Menggunakan WhatsApp yang seperti itu-itu saja mungkin membuat kalian terasa bosan. Maka dari itu banyak pihak yang melakukan modifikasi untuk menambahkan fitur unik di aplikasi WhatsApp.

Seperti di ulas ayovaksindinkeskdi bahwa salah satu WA Mod yang terpopuler ialah Aplikasi GB WA yang mana memang memiliki fungsi serupa dengan WhatsApp pada umumnya, namun versi ini berhasil dimodifikasi untuk menambahkan fitur menarik.

Meskipun terdapat beberapa pembaruan versi GB WhatsApp ternyata banyak orang yang malah senang dengan GB WhatsApp versi lama karena memang memiliki ukuran kecil.

Maka dari itu kalian bisa mendownload WA GB APK versi lama tersebut dengan mudah dan setelah itu kalian lakukan install seperti biasa.

Nah perlu kalian tahu bahwa ada beberapa fitur WhatsApp GB versi lama yang bisa kalian gunakan di antaranya:

Bisa Menampilkan Pesan atau Story yang Sudah Terhapus

Biasanya ketika kita menggunakan aplikasi WA original, sering merasa pensaran ketika ada pesan yang belum kita baca, tapi sudah dihapus. Atau kita juga sering merasa penasaran dengan status WhatsApp teman yang sangat menarik, namun saat ingin melihatnya status tersebut sudah dihapus.

Jika Anda menggunakan GB WA, semua itu tidak akan terjadi karena jika teman kontak Anda menghapus pesan atau story di WA, Anda masih tetap bisa melihatnya.

Mode Offline WhatsApp

Mungkin anda pernah merasa malas untuk menerima pesan atau membalas pesan ketika ada pesan masuk. Biasanya hal tersebut terjadi ketika pengguna sedang tidak mood atau bisa juga sedang keadaan sibuk.

Nah untuk itu, Anda bisa menggunakan fitur mode offline. Ketika Anda bisa aktifkan mode tersebut, nantinya WhatsApp anda tidak aktif.

Mengunduh Status Orang Lain

Ketika Anda sedang buka story di WhatsApp, dan ada salah satu kontak Anda meng-update konten video, foto atau gambar yang sangat menarik, tentu sebagian pengguna atau termasuk juga Anda pernah memiliki keinginan untuk bisa mendapatkan konten story tersebut.

Jika Anda menggunakan GB WhatsApp, Anda sudah bisa men-download status orang lain tanpa ribet, karena sudah terdapat fitur yang sangat menarik di dalamnya.

Pengaturan Privasi Lengkap

Banyak juga yang bertanya mengenai apakah tingkat keamanan dari aplikasi ini sangat aman? Nah untuk fitur pengaturan privasi sudah terbilang lengkap.

Dikatakan lengkap karena terdapat banyak fitur privasi, seperti bisa menghilangkan status online, typing, ceklis biru dihilangkan dan ceklis dua.