Cara Nonaktifkan Centang 2 Whatsapp GB
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Memiliki Android memang sangat mendukung kita untuk melakukan berbagai hal, di antaranya mudah berkomunikasi jarak jauh dengan keluarga, sahabat atau kerabat.

Hal ini tentunya dilakukan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp. Namun ketika kalian sedang menggunakan WhatsApp bawaan, memang kadang-kadang kalian akan menemukan beberapa keterbatasan yang ada di dalamnya.

Sebagai contoh, kita ingin terlihat tidak aktif atau menonaktifkan centang dua seolah-olah tidak membaca pesan tersebut. Biasanya ini terjadi ketika kalian sering dikirimi pesan teror debt collector maka akan sangat menjengkelkan sehingga ingin menonaktifkan centang 2.

Dengan adanya aplikasi GB Whatsapp ini akan memudahkan kalian untuk melakukan hal tersebut, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Cara Non Aktifkan Centang 2 di Whatsapp GB

1. Langkah pertama silakan kalian download terlebih dahulu aplikasi WhatsApp GB di situs rumahkeadilan.co.id ini.

2. Setelah itu buka folder download dan lanjut melakukan proses instalasi hingga selesai.

3. Jika gagal kalian sebaiknya aktifkan fitur unknown source di pengaturan keamanan, setelah itu lakukan proses instalasi kembali.

4. Silakan kalian buka aplikasi WhatsApp GB yang berhasil di-install tersebut lalu pilih menu.

5. Silakan aktifkan fitur yang ingin digunakan, salah satunya Centang 2, klik ceklist.

6. Jika selesai, silakan kalian save dan buka kembali obrolan WhatsApp anda.

Dengan cara di atas maka teman atau keluarga anda yang melakukan chat tidak akan menyangka jika pesan belum terbaca meski anda sedang online di WhatsApp.

Memang setiap aplikasi versi modifikasi mempunyai kelebihannya masing-masing. Akan tetapi GB WhatsApp mempunyai banyak fitur di dalamnya.

Selain itu, aplikasi yang satu ini juga lebih cenderung aman yang sehingga tidak akan mengakibatkan akun kita terkena dari ancaman banned.

Jadi tetap hati-hati ketika menggunakan aplikasi semacam GB WhatsApp ini dan untuk kalian yang ingin mencobanya, sebaiknya gunakan nomor WhatsApp yang baru atau yang tidak terpakai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.