Gunakan Batik Bernuansa Kuning, Jokowi Hadiri HUT ke-58 Partai Golkar
Presiden Jokowi hadir di HUT Partai Golkar di JIExpo Kemayoran (Wardhany T/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri puncak acara HUT Partai Golkar ke-58 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 21 Oktober. Dia hadir menggunakan batik bernuansa kuning.

Dilihat VOI, Jokowi tiba di lokasi acara bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Tampak ikut menyambut, Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla hingga Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Jokowi sempat bersalaman dengan jajaran DPP Partai Golkar yang sudah lebih dulu berada di dalam lokasi acara. Suasana riuh terasa saat Jokowi tiba.

Dalam sambutannya, Airlangga mengaku bersyukur Presiden Jokowi bisa hadir secara langsung. Apalagi, sudah dua tahun, presiden tak hadir secara langsung akibat pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah, Bapak Presiden bisa hadir di tengah-tengah kita," kata Airlangga yang kemudian disambut kadernya.

Dalam kegiatan ini, sejumlah pimpinan dan petinggi partai politik turut menghadiri acara HUT Golkar ke-48. Di antaranya, Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Berikutnya, hadir juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen PKS Aboe Bakar Al-habsyi, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto serta tokoh politik lainnya.