Temuan Kerangka Manusia Kenakan Celana Hitam dan Sabuk Warna Cokelat Bikin Geger Warga Walantaka Serang
Petugas Kepolisian memasang garis polisi di lokasi penemuan kerangka manusia di Walantaka Serang Banten/ Sumber foto Polda Banten

Bagikan:

SERANG – Warga Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan Walantaka, Kota Serang dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah perkebunan. Polsek Walantaka yang mendapat laporan dari warga segera ke lokasi dan memasang garis polisi untuk melakukan identifikasi temuan tersebut.

Kapolsek Walantaka Iptu Ferry mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi, pada kerangka manusia tersebut tidak ditemukan identitas. Pun di sekitar perkebunan, tim identifikasi tidak juga menemukan petunjuk atas temuan kerangka manusia.

"Ciri-ciri mayat yang sudah menjadi kerangka ini mengunakan celana jeans hitam dan sabuk warna coklat," kata Ferry dalam keterangan tertulis, Kamis, 20 Oktober.

Ferry melanjutkan, kerangka ini pertama kali ditemukan warga saat akan memotong pohon di kebun. Seketika mereka terkejut setelah melihat kerangka manusia yang berada diantara pohon-pohon.

"Seorang warga bernama Abdul Mutolik warga Lingkungan Pesanggrahan, Walantaka yang pertama kali menemukan kerangka ini saat akan memotong pohon di sekitar kebun miliknya," tambahnya.

Abdul Mutolik, lanjut Ferry, langsung menghubungi Ketua RT dan melaporkannya ke Polsek Walantaka.

"Menindaklanjuti laporan warga, kami bergerak cepat mendatangi TKP untuk mengamankan TKP dan mengevakuasi kerangka ini. Kemudian Tim Labfor RS Byangkara datang untuk mengidentifikasi mayat tersebut. Selanjutnya akan dilakulan otopsi," tutupnya.

Terkait