Rizky Billar Janji Akan Penuhi Panggilan Polisi Pekan Depan
Rizky Billar/ Foto: Instagram

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar mangkir dari panggilan perdananya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober. Menurut keterangan Adek Erfil, kuasa hukum Rizky Billar, suami pedangdut Lesti Kejora itu shock atas peristiwa yang menimpanya.

Adek Erfil mengatakan bahwa ia meminta kepolisian untuk menunda pemeriksaan yang sudah dijadwalkan pada Kamis, 6 Oktober, menjadi 13 Oktober, pekan depan.

“Hari Kamis tanggal 13 , jam 1. Cukup tegas. Ya Mereka (polisi) minta jangan diundur-undur lagi, tanggal 13 tuh,” kata Adek di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober.

Hal senada dikatakan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Ia membenarkan pihaknya menjadwalkan ulang pemanggilan Rizky Billar soal tuduhan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti.

“Ya jadi untuk itu nanti kita jadwalkan, kita layangkan untuk undangannya,” kata Nurma.

Nurma menuturkan apabila Rizky Billar tidak hadir dalam pemanggilan kedua dan ketiga. Maka pihaknya akan menjemput pasksa suami dari Lesti tersebut.

“Nanti kita pasti jadwalkan Kembali, yang jelas jika kita sudah memanggil dua kali untuk tidak hadir, kemudian tiga kali tidak hadir nanti kita jemput paksa,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di rumahnya. Setelah Lesti menyerahkan hasil visum, dan mengecek tempat kejadian perkara, Rizky Billar dijadwalkan hadir di Polres Metro Jaksel untuk dimintai keterangan, pada Kamis, 6 Oktober, kemarin.

Akan tetapi, Rizky Billar tidak muncul dalam pemeriksaan. Pihak kuasa hukumnya yang justru hadir di Polres Jaksel.