Disalip Motor, Toyota Rush Warna Hitam Terguling di Jalan Raya Rangkasbitung
Mobil Toyota Rush terjungkal di Jalan Rangkasbitung/ Foto: Dok. Polda Banten

Bagikan:

LEBAK – Mobil Toyota Rush warna hitam mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang tepatnya di Kampung Tajur KM 05 Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Rabu sore, 28 September, sekitar pukul 16.20 WIB.

Mobil bernopol B 2127 UOP itu dikendarai CS (39) dengan membawa lima penumpang inisial KA (42), CA (18), AR (36), BA (17) dan TR (5).

Kasatlantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“Terjadi kecelakaan lalu lintas, tidak ada korban jiwa maupun korban luka, hanya kerugian materi sebesar 20 juta rupiah,” kata Kresna dalam keterangan tertulis, Rabu, 28 September.

Dijelaskan Kresna, sebelum terjadi kecelakaan mobil korban melaju dari arah Pandeglang menuju Rangkasbitung. Saat di TKP, kendaraan tersebut disalip sepeda motor.

“Karena pengemudi kurang konsentrasi, CS langsung banting setir ke sebelah kiri hinga kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak tiang Telkom kemudian terbalik,” terang Kresna.

Kata Kresna petugas sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan untuk proses penyelidikan,” terangnya.