[RALAT BERITA] Ikut Kompetisi 'Pantat Terbaik' Mahasiswa Universitas Cambridge Telanjang Bulat di Kampus
Mahasiswa Cambridge ikut kompetisi pantat terbaik (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Sekumpulan mahasiswa Cambridge menanggalkan pakaian mereka demi memenangkan kompetisi 'pantat terbaik' tahun ini.

Para mahasiswa di universitas top ini telanjang dan memamerkan pantat mereka untuk kompetisi nyeleneh tahunan yang diselenggarakan surat kabar mahasiswa, Tab.

Para peserta harus datang ke universitas dengan cara kreatif dalam keadaan telanjang dengan latar belakang tempat-tempat bersejarah terbaik di Cambridge.

Tempat-tempat tersebut cukup bervariasi, dari Bridge of Sighs hingga kapel Raja yang indah.

Di halaman depan, Tab mengatakan: "2020 adalah tahun yang tiada duanya. Tapi sekarang setidaknya ada titik terang, sesuatu untuk dilakukan selama lockdown yang diterapkan pemerintah - lepaskan pakaian Anda dan ikuti kompetisi Pantat Terbaik dari Tab.

Salah satu peserta kompetisi Pantat Terbaik di Cambridge (Foto: Daily Star)

“Kami mencari mahasiswa yang telanjang di semua lokasi paling ikonik Cambridge (jika Anda berani) - pembatasan sosial akibat virus corona harus membuat Anda kreatif."

Makalah tersebut juga memperingatkan para mahasiswa untuk menjaga jarak dua meter dari fotografer.

Bagian judul dan sejumlah kata 'gelandangan' sudah mengalami perubahan. Dalam sumber asli berbahasa Inggris tertulis 'best bums' yang seharusnya diartikan 'pantat terbaik', bukan 'gelandangan terbaik'. Berita awalan yang belum kami koreksi ada di sini. "Ikut Kompetisi 'Gelandangan Terbaik', Mahasiswa Universitas Cambridge Telanjang Bulat di Kampus".

Redaksi meminta maaf sebelumnya karena bagian judul dan sejumlah kata 'gelandangan' direvisi. Berita yang sudah kami koreksi ada di sini. "[RALAT BERITA] Ikut Kompetisi 'Pantat Terbaik'  Mahasiswa Universitas Cambridge Telanjang Bulat di Kampus".