Tips dan Pilihan Produk Make Up yang Mampu Mempercantik Alis dan Mata  
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu sempat terabaikan, serba-serbi tentang kosmetik dekoratif atau make up, kini kembali menyedot perhatian terutama bagi kaum hawa.

Berdasarkan survei, berbeda dengan skin care yang penggunaaannya meningkat, penggunaan make up memang justru menjadi jauh berkurang selama pandemi. Mereka cenderung menggunakan produk yang menunjang kesehatan kulit wajah dan tubuh ketimbang produk riasan yang membuat penampilan menjadi lebih cantik atau lebih menarik.

Kini, seiring dengan meningkatnya aktivitas di luar rumah, meningkatnya frekuensi tatap muka dengan orang lain, make up kembali dilirik oleh para penggunanya. Kebutuhan inilah yang kemudian dijawab oleh brand make up asal New York yang sudah ada di Indonesia sejak 2017.

Di tahun 2022 ini, Absolute New York secara resmi merilis beberapa produk baru sekaligus yaitu, Face Primer, Fiber Lash Mascara, Perfect Eyebrow Pencil, dan Dual Lash Glue Eyeliner. Produk-produk terbaru ini tentunya sangat dibutuhkan mengingat banyak pengguna kini lebih memerhatikan riasan pada bagian wajah yang tidak tertutup masker.

Absolute Babes, sudah penasaran dengan detail produk baru dari Absolute New York? Simak ulasannya berikut ini: 

FACE PRIMER

Face Primer keluaran terbaru dari Absolute New York memiliki tiga varian yakni Hydrate Me! yang berfungsi untuk melembabkan dan menyegarkan kulit wajah, Mattify Me! yang berfungsi untuk membuat tampilan kulit menjadi matte bebas kilap, dan Poreless Me! yang berfungsi menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus. Sesuai dengan value yang diusung oleh Absolute New York, face primer ini tentunya cruelty free and vegan, free of parabens, sulfates, phthalates, gluten, and fragrance.

FIBER LASH MASCARA

Sesuai dengan namanya, Fiber Lash Mascara mengandung Fiber yang membuat hasil bulu mata lebih dramatis. Efek dramatis juga tergambar pada kemasan mascara yang lebih berwarna dibandingkan dengan kemasan mascara dari Absolute New York yang sudah ada sebelumnya. Untuk kalian yang menginginkan hasil super menebalkan, kalian bisa memilih varian Volume Booster. Untuk hasil super memanjangkan dan melentikkan, kalian bisa memilih varian Length and Curl High Impact. Sedangkan untuk hasil yang all in 1 berupa memanjangkan, menebalkan, dan melentikkan, varian All in One Total Solution merupakan jawabannya. Tersedia juga mascara untuk hasil natural sesuai untuk make up no make up yaitu Lash Freeze.

PERFECT EYEBROW PENCIL – Dramatic Soft Formula

Perfect Eyebrow Pencil edisi kali ini diformulasikan khusus sehingga menghasilkan dua tampilan alis yaitu natural maupun dramatic. Selain itu, Perfecet Eyebrow Pencil – Dramatic Soft Formula juga mengandung dua jenis wax yang membuat formulanya lembut.

DUAL LASH GLUE EYELINER

Dual Lash Glue Eyeliner melengkapi deretan produk eyeliner dari Absolute New York. Dual Lash Glue Eyeliner merupakan eyeliner cair berperekat, sehingga dapat digunakan sebegai eyeliner sekaligus lem bulu mata palsu. Meski mengandung perekat, eyeliner ini aman untuk mata, pengguna soft lense, dan mudah untuk dibersihkan.