Bagikan:

TANGERANG - Aksi bentrokan antar remaja terjadi di kawasan Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang. Dalam insiden itu dua orang menjadi korban, satu diantaranya meninggal dunia.

Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Maghantara mengatakan bentrokan itu terjadi hari Sabtu, 20 Agustus, sekiranya dini hari.

"Ada dua laporan, satu laporan yang meninggal, satu lagi laporan yang luka di kepala. Itu beda kubu, yang meninggal dunia ATC (15) dan BY (24)," kata Noor saat dikonfirmasi, Selasa, 22 Agustus.

Noor juga menerangan, kejadian bermula saat salah satu kelompok melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Saat BY (korban) dan teman-temannya duduk di angkringan dekat lokasi.

"Jadi anak-anak ATC dia mancing mancing, ngacungin celurit, terus mau nyerang gitu. Kemudian si kelompok anak-anak itu lewat lalu balik lagi. Saat itu mereka menyerang," ujar Noor.

Aksi saling serang pun terjadi, korban ATC meninggal dunia akibat dianiaya lawannya. Padahal korban saat itu posisinya yang menyerang lebih dulu.

"Iyaa yang nyerang duluan, ada CCTV. Dia ketinggalan lah ceritanya, mungkin temen-temennya itu senjatanya ada yang jatoh, terus dipakai untuk nyerang balik, kena lah bacok di bagian dadanya, mati dia," katanya.

Polisi yang menerima ada laporan itu, langsung mengejar dan menangkap sejumlah pelaku. Hasilnya 11 orang diamankan.

"Sekitar 11 orang, kalau yang lukai penjaga angkringan sudah dapat, yang bacok sampe mati belum dapat," tutupnya.