Revitalisasi Selesai, Halte Transjakarta Kwitang Kembali Layani Penumpang
Revitalisasi Halte Transjakarta Kwitang Jakarta/DOK Humas Transjakarta

Bagikan:

JAKARTA - Pengerjaan revitalisasi Halte Transjakarta Kwitang telah dirampungkan. Mulai hari ini, Halte Kwitang bisa kembali melayani penumpang.

"Halte Kwitang selesai dan sudah bisa melayani pelanggan. Ini merupakan salah satu dari tital 46 halte yang kami revitalisasi di tahun ini," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangannya, Kamis, 11 Augustus.

Anang mengungkapkan, revitalisasi halte dilakukan sebagai upaya Transjakarta untuk meningkatkan layanan dan fasilitas bagi pelanggan. Pasca direvitalisasi, Halte Kwitang memiliki kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya.

“Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami,” ujar Anang.

Sebagaimana diketahui, Halte Kwitang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni mesin gate, toilet, kamera CCTV, passenger information system (PIS), Wi-Fi, hingga musala.

Halte Kwitang masuk dalam salah satu dari 46 halte yang direvitalisasi pada tahun ini. Transjakarta menganggarkan revitalisasi atas puluhan halte bus tersebut sebesar Rp600 miliar. Anggaran ini diambil dari dana perusahaan yang bersumber pada penyertaan modal daerah (PMD) Transjakarta.

Bentuk halte yang direvitalisasi akan menyerupai Halte Harmoni. Sebagaimana diketahui, Halte Harmoni memiliki ruang tunggu yang cukup besar, mengingat banyaknya penumpang yang naik-turun serta transit ke rute lain.