Sopir Truk Asal Palembang Ditemukan Tewas di Ruas Tol Kawasan Cipocok Jaya
Ilustrasi. (Wikimedia Commons/Tony Webster)

Bagikan:

SERANG - Sesosok mayat ditemukan di ruas Jalan Tol KM-68, di dekat Rest Area B lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Sabtu, 6 Agustus, sekitar pukul 22.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma membenarkan kejadian penemuan mayat di ruas jalan tol.

"Benar pihak kami mendapat laporan dari Unit PJR Ditlantas Polda Banten bahwa telah ditemukan mayat seorang pria di ruas jalan Tol km 68 tepat didekat Rest Area B Km 68 Bogeg," kata AKP David kepada wartawan, Minggu, 7 Agustus.

Setelah mendapat laporan, lanjutnya, personel Satreskrim Polresta Serang Kota segera mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

"Setelah mendapat laporan personel Satreskrim Polresta Serang Kota segera mendatangi TKP serta berkoordinasi dengan tim Inafis dari Biddokkes Polda Banten untuk mengidentifikasi korban," katanya.

Dalam hasil identifikasi sementara, korban adalah seorang pengemudi truk bernopol B 9398 IZ bernama Okta Andrianto (37) asal Kota Palembang.

David menambahkan, tindakan yang dilakukan pihak kepolisian adalah mengamankan TKP serta barang bukti dan memeriksa saksi.

Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

"Kami dari pihak kepolisian melakukan tindakan dengan cara mengamankan TKP, barang bukti, dan memeriksa saksi-saksi, untuk dimintai keterangan," katanya.