Bagikan:

MEDAN - Pria di Kabupaten Deli Serdang, Sumut bernama Fandi Ahmad (33) menjadi korban pembacokan sekelompok pria. Akibat pembacokan itu, 4 jari tangan kiri korban putus. 

Peristiwa terjadi saat korban sedang bekerja di warung kopi yang berada di kawasan Patumbak didatangi sekelompok orang. Tanpa basa basi, sekelompok orang tersebut langsung menganiaya korban. 

Karena kalah jumlah, korban sempat berusaha melarikan diri dan bersembunyi. Namun, seorang pelaku berhasil mengetahui tempatnya bersembunyi dan langsung menyerang menggunakan klewang. 

Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit H Adam Malik, Medan untuk mendapatkan pertolongan. Peristiwa itu, juga telah dilaporkan orang tua korban ke Polsek Patumbak. 

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago dalam keterangan membenarkan laporan korban tersebut. Saat ini katanya, polisi tengah memburu kawanan pelaku penganiayaan tersebut. 

"Kami terus melakukan pencarian dan penyelidikan keberadaan para pelaku," kata Kompol Faidir, Selasa 2 Agustus. 

Dia menjelaskan, pencarian terhadap para pelaku dilakukan di tempat para pelaku mangkal dan kerabatnya. 

"Namun hingga saat ini keberadaan para pelaku belum diketahui dan semoga warga masyarakat yang mengetahui keberadaan para pelaku agar segera menghubungi petugas," jelasnya.