Tiga Pemuda di Cilandak Jaksel Tiba-tiba Dibacok Diduga Gangster: 1 Orang Tewas, Motor Beat Raib
Ilustrasi-(Dok Freepik)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video memperilihakan Tiga pemuda di Jalan H. Nawi Raya, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan yang menjadi korban pembacokan sekelompok orang bersenjata diduga gangster. 

Kapolsek Cilandak Kompol Multazam membenarkan adanya inisiden tersebut. Kejadian itu terjadi pada Sabtu, 30 Juli, sekiranya dini hari. 

Dalam insiden itu, satu orang meninggal dunia dan dua luka-luka. Tak hanya, salah satu korban mengalami kerugian materil berupa kehilangan satu sepeda motornya. 

“Satu orang korban inisial BS meninggal dunia. Satu orang AN mengalami luka kecil irisan di jari dan satu unit sepeda motor Honda Beat dan L mengalami luka di bagian kepala,” kata Multazam saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 31 Juli. 

Saat ini penyidik Polsek Cilandak dan Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus tersebut. 

“Motif masih didalam, Polsek dan Polres masih terus memburu para pelaku dan kelompoknya,” ucapnya.

Dalam kesempatanya, Multazam mengingatkan kepada masyarakat agar tidak berkerumun atau berkumpul. Hal ini dilakukan untuk  mencegah terjadinya kejadian yang tidak dinginkan. 

"(Masyarakat-red) tidak berkerumun nongkrong atau konvoi tidak jelas di wilayah Cilandak apalagi membawa sajam dengan alasan apapun sesuai Undang-Undang darurat no 1 th 51, kami proses Undang-Undang kekarantinaan dan KUHP," tutupnya