5 Akun Penyebar Video Asusila Mirip Gisel Ditutup, Polisi: Jejak Digital Masih Ada
Gisel (Foto: Instagram @Gisel_la)

Bagikan:

JAKARTA -  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, hari ini tiga akun media sosial yang dilaporkan terkait penyebaran video mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel kembali dihapus. 

"Dari lima akun, sudah tiga yang dihapus," kata Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, dilansir Antara, Selasa, 10 November.

Yusri mengatakan, pada awalnya, dua akun telah ditutup dan hari ini bertambah lagi tiga akun yang ditutup oleh adminnya. Sehingga ada lima akun yang ditutup. Diduga karena ingin menghindari penyelidikan oleh penegak hukum.

Meski akun telah ditutup atau dinonaktifkan, jejak digital dari akun tersebut tidak akan pernah hilang dan tetap bisa dilacak oleh polisi

"Saya katakan kemarin bahwa walaupun dihapus, jejak digital itu akan terus dikejar," katanya.

Pada kesempatan terpisah, Gisel buka suara dan memberikan tanggapan terkait beredarnya video yang diduga mirip dengan dirinya melalui dunia maya.

Gisel mengaku bingung dan juga sedih karena kembali diterpa rumor video syur yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," kata Gisel.

Mantan istri aktor Gading Marten itu enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai video dewasa yang menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan warganet.

Gisel pun hanya memohon doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat dilaluinya. "Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," ujar Gisel.