Jelang <i>Grand Launching</i>, Warga Mulai Padati JIS
Suasana Jakarta International Stadium (JIS) jelang grand launching, Minggu, 24 Juli/FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Masyarakat mulai mendatangi Jakarta International Stadium (JIS) untuk mengikuti grand launching hari inii. Meski kegiatan baru dilaksanakan sekitar pukul 16.30 WIB tapi mereka sudah antusias memasuki tribun penonton.

Dari pantauan VOI, warga sudah mulai memasuki tribun penonton sekitar pukul 14.40 WIB, Minggu, 24 Juli. Mereka tampak bergerombol dan kebanyakan anak muda.

Sementara di sisi lapangan, beberapa petugas tampak menyebar rumput berwarna kehijauan. Tujuannya, mencegah lapangan tampak keropos menjelang pertandingan internasional antara Persija melawan Chonburi yang merupakan klub asal Thailand.

Operator sound-system juga beberapa kali melakukan persiapan sebelum sejumlah band seperti Dewa 19 ft. Virzha tampil di acara pembukaan tersebut.

Pemprov DKI Jakarta akan menggelar Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) pada akhir pekan, Minggu, 24 Juli.

Peresmian stadion berkelas internasional ini akan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan musisi ternama hingga pertandingan sepak bola.

Suasana Jakarta International Stadium (JIS) jelang grand launching, Minggu, 24 Juli/FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Dilihat dalam akun Instagram Pemprov DKI Jakarta, @dkijakarta, grand launching stadion yang terletak di Jakarta Utara ini dibuka dengan konser musik yang digelar pada pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Sejumlah musisi yang akan tampil adalah Dewa19 feat. Firzha, Kotak Band, Setia Band, dan berbagai pertunjukan lainnya. Acara akan dipandu oleh Choky Sitohang dan Astrid Tiar.

Selanjutnya, acara akan dilanjutkan dengan seremoni peresmian JIS oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, berlanjut pada pertandingan persahabatan antara Persija melawan Chonburi. Chonburi merupakan klub sepak bola asal Thailand pada 18.30 WIB sampai selesai.