Hendak Tawuran Live Instagram, Tujuh Remaja Ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi Jaktim
Para remaja pelaku rencana tawuran yang akan disiarkan secara live di Instagram, digiring Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur. (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur mengamankan tujuh orang remaja yang akan melakukan aksi tawuran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu pagi, 3 Juli.

Para remaja tersebut hendak melakukan tawuran yang biasanya disiarkan secara live Instagram.

Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Timur AKBP Khairuddin, membenarkan adanya penangkapan sejumlah remaja peserta aksi tawuran berikut beberapa barang bukti.

"Tujuh remaja ditangkap di Jalan Otista Raya, Kecamatan Jatinegara pada Minggu, 3 Juli, sekitar pukul 06.00 WIB," kata AKBP Khairuddin saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 3 Juli.

Saat dilakukan penangkapan, para remaja tersebut sempat panik dan tidak melakukan perlawanan. Selanjutnya para pelaku diamankan ke dalam mobil milik tim presisi dan diserahkan ke Polsek Jatinegara.

"Mereka akan melakukan tawuran dengan modus mencari lawan tawuran secara live instagram," jelasnya.

Selain menangkap tujuh orang remaja, polisi juga menyita 4 motor, dan ponsel milik para remaja tersebut.

"Ada satu bilah senjata tajam jenis celurit ikut disita. Senjata itu ditemukan dari kelompok remaja itu," ujar AKBP Khairuddin.

Saat ini para remaja pelaku rencana tawuran diserahkan ke Polsek Jatinegara. Kasusnya juga masih ditangani Polsek Jatinegara.