Usung Obrolan Politik Dibalut Komedi, <i>Petrus Live</i> Pentaskan Aksi Komika 'Hadapi' Politikus PSI dan Gerindra pada 2 Juli
Ilustrasi. (dok VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Membahas politik dibalut dengan komedi tentu mengasyikan. Selain tidak terus-terusan tegang seperti tersengat listrik, komedi membuat politik menjadi rileks dan fresh. Setuju bukan?

Anda yang setuju mungkin tertarik dengan acara bernama Pembicaraan Misterius Live alias Petrus Live. Ya betul, acara yang lebih dahulu muncul di YouTube ini bakal digelar secara offair di kawasan Jakarta Selatan pada 2 Juli 2022.

Namun, bakal banyak kejutan dalam acara Petrus Live yang digelar secara offair. Hal itu diungkapkan Oza Rangkuti, komika yang menjadi host dalam acara tersebut.

"Banyak yang tidak terbahas di situ, kita mau bicara lebih di offair saja. Ya, ini tempat yang nyaman, bicara pada tempatnya aja. Kami juga akan mengundang komika dan politikus lainnya," kata Oza kepada VOI, Senin 27 Mei.

Petrus Live akan mendatangkan dua politikus ternama Tanah Air. Satu politikus muda PSI Faldo Maldini dan satunya lagi politikus kawakan Partai Gerindra Arief Puyuono.

Keduanya akan berinteraksi dengan komika yang sedang hits. Selain Oza Rangkuti yang dikenal ke-Jaksel-annya, komika Aji Pratama, Syukron Djamal dan Patra Gumala bakal memeriahkan acara ngobrol bareng dengan para politikus ini.

"Komedi politik itu masih minim di Indonesia. Sekarang kami sediakan. Di sana kita akan membahas isu-isu yang belum diklarifikasi oleh politisi di media. Kita akan klarifikasi langsung," ujar Oza.

Bagi Anda yang tertarik untuk ikut dalam keseruan ngobrol politik bercampur komedi, Aji Pratama mengatakan tiket Petrus Live sudah tersedia. Namun, untuk sementara tiket hanya bisa didapatkan secara online.

"Silakan cek Instagram kami, @kelakarindonesia," ujar Aji Pratama.