Tampil di Malam Puncak Jakarta Hajatan, Pasha Ungu Puji Anies Baswedan: Terima Kasih Jadikan Jakarta Rumah Bagi Semua
Pasha Ungu yang juga politikus PAN memuji Anies Baswedan di Malam Puncak Jakarta Hajatan. (Foto via Tangkap layar YouTube Pemprov DKI)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat pujian dari Sigid Purnomo Syamsuddin atau akrab disapa Pasha, vokalis band Ungu, yang juga politikus Partai Amanat Nasional (PAN).

Momen ini terjadi saat Pasha dan band-nya mengisi acara Malam Puncak Jakarta Hajatan pada hari ini, Sabtu, 25 Juni. Perayaan yang merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-459 DKI Jakarta tersebut digelar di Jakarta International Stadium.

Awalnya, Pasha menyanyikan lagu 'Bayang Semu' di acara tersebut diiringi band-nya. Kemudian, di tengah lagu tersebut dia memuji Anies.

"Saya ingin dengar suara gemuruh dan terima kasih Bapak Gubernur Anies Baswedan yang menjadikan Jakarta jadi rumah bagi kita semuanya," kata Pasha di hadapan Anies.

Saat ini, sejumlah band dan penyanyi tengah menghibur para pengunjung acara tersebut.

Adapun Malam Puncak Jakarta Hajatan itu dibuka dengan tarian yang diiringi medley lagu daerah Betawi seperti Lenggang Jakarta, Jali-Jali, dan Ondel-Ondel.

Anies tampak duduk di kursinya sekitar pukul 19.07 WIB. Sebelum duduk di sebelah istrinya, dia tampak bersalaman dengan sejumlah tokoh dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut juga tampak tersenyum sumringah saat menyaksikan tari-tarian di lapangan tersebut.