<i>Update</i> Kepulangan Jenazah Eril Putra Ridwan Kamil, Pukul 9.36 WIB Pesawat Berada di Atas Langit India
Ilustrasi (dok Antara)

Bagikan:

JAKARTA – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril dibawa maskapai Qatar Airways. Pesawat dengan nomor penerbangan QTR956 itu bertolak dari Kota Zurich, Swiss pada Sabtu kemarin. Setelahnya transit di Doha, Qatar untuk kemudian melanjutkan ke Indonesia.

Dari jadwal yang dipantau VOI, diketahui pesawat ini telah tinggal landas pada Minggu, 12 Juni pukul 2.40 dini hari waktu setempat atau sekitar pukul 6.59 WIB.

Berdasarkan update di laman Flight Radar, pesawat QTR956 tersebut sudah memasuki langit di atas perairan India, Asia bagian Selatan, pada pukul 9.36 WIB.

Setelahnya, pesawat akan melewati Samudera Hindia, untuk kemudian masuk ke Indonesia melalui kawasan Aceh di utara pulau Sumatera. Lalu, menuju ke Pulau Jawa dan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang

Pesawat Qatar Airways QTR956 diperkirakan menempuh perjalanan sekitar 8 jam dan tiba di Bandara Soetta Tangerang pada pukul 15.45 WIB.

Setelah tiba, jenazah akan langsung diberangkatkan ke Kota Bandung untuk disemayamkan di rumah duka. Sementara proses pemakaman baru akan dilakukan pada Senin, 13 Juni bertempat di kompleks pemakaman milik keluarga Ridwan Kamil di Cimaung, Kabupaten Bandung.