Pihak Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Ambulans di Lokasi Kargo Saat Jenazah Eril Tiba di Indonesia
Ilustrasi-(Foto: DOK ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA -  Pihak Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, menyiapkan ambulans di tempat kargo guna menunggu kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Indonesia.

"Kita siapkan ambulans untuk bawa jenazahnya, kita siapkan di kargo," kata Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta M Holik Muardi saat dihubungi di Jakarta, Jumat, 10 Juni.

Holik menuturkan, pihak keluarga Eril dan jenazah akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu, 12 Juni. "Jadi berdasarkan informasi yang kami peroleh itu hari Minggu tanggal 12 juni menggunakan pesawat Qatar ya," tutupnya.

Sebelumnya, keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril direncanakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu, 12 Juni. Hal ini disampaikan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya.

"Diperkirakan hari Minggu tiba di Indonesia," kata Wahyu kepada VOI, Jumat, 10 Mei.

Wahyu menuturkan bila Ridwan Kamil dan jenazah akan tiba di Indonesia tidak melalui jalur khusus. Kendati demikian, perihal waktu yang diperikiran, belum bisa dipastikan. 

"Iya betul seperti biasa saja. Menggunakan pesawat kargo gitu kan. (Nomor pesawat) nah itu belum terkonfirmasi. Untuk jamnya belum dapat konfirmasi, nanti diinformasikan. Karena belum dapat dari sana," tutupnya.