Pergoki Ibu Pacaran dengan Lelaki Sebayanya, Anak Ini Ditikam
Jose Carlos Da Silva Junior ditikam ibunya sampai mati (Foto: Newsflash)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang ibu menikam putranya sendiri hingga tewas setelah dia kepergok berduaan dengan kekasihnya.

Lucivania Lopes menusukkan sebilah pisau ke dada putranya yang berusia 21 tahun, Jose Carlos Da Silva Junior. Sang anak menyerang kekasih sang ibu yang sebaya dengannya.

Wanita berusia 37 tahun itu sedang minum-minum dengan kekasih mudanya yang berusia 22 tahun di rumahnya di kotamadya Mutunopolis, di negara bagian Goias, Brasil, pada Jumat, 17 Oktober malam. Jose tinggal bersama neneknya dan mengunjungi ibunya ketika dia melihat mereka berduaan.

Mengaku membunuh putranya, Lucivania mengklaim dirinya membela diri. Kata dia, putranya marah ketika dia melihatnya dengan 'mainan' muda.

"Wanita itu dan pasangannya menghabiskan hari itu dengan minum. Menurut dia, anaknya datang, ada perkelahian dan dia (anaknya) mencoba menyerang pasangannya," menurut kepala polisi Andre Medeiros dilansir dari The Sun, Rabu.

"Dia (Lucivania) berada di antara mereka, dan mengatakan bahwa dia juga diserang. Dia mengatakan bahwa sebagai akibatnya, dia mengambil pisau untuk membela diri, dan secara tidak sengaja menusuk dadanya."

Lucivania Lopes (Foto: Newsflash)

Korban ditemukan oleh penduduk setempat dan dibawa ke rumah sakit, lapor media lokal. Penduduk juga dilaporkan menelepon polisi, yang kemudian menangkap sang ibu di tempat kejadian. Sementara pasangannya melarikan diri dan diburu polisi.

Pisau itu juga hilang, lapor The Sun. Lucivania bisa menghadapi hukuman penjara hingga 30 tahun jika terbukti bersalah.