'Tetangga Ramah' Ini Jadikan Anak di bawah Umur sebagai Budak Seks Selama 5 Tahun
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria yang digambarkan sebagai "tetangga yang ramah" ditangkap karena diduga menyimpan seorang budak seks. Korban melaporkan pelecehan yang dideritanya kepada penasihat sekolahnya.

Para tetangga Anthony Nealy di Kings Mountain, Carolina Utara, kaget bukan kepalang setelah mengetahui pria berusia 31 tahun yang "santai" itu menghadapi tuduhan memperkosa seorang gadis di bawah usia 12 tahun.

Melansir 9 News, Selasa, 20 Oktober, Nealy tampil di depan pengadilan untuk pertama kalinya pada hari Senin setelah didakwa dengan serangkaian kejahatan termasuk pelecehan anak, pemerkosaan anak oleh orang dewasa dan perdagangan manusia dengan korban anak.

Catatan pengadilan menunjukkan serangan seksual yang diduga dimulai sejak Januari 2015.

Beberapa tetangga mengatakan kepada media di North Carolina, WJZY, mereka tidak menyadari dugaan kejahatan yang terjadi di ujung jalan itu, lokasi rumah pelaku.

“Kami melihat mereka berjalan mondar-mandir di jalan untuk pergi ke sekolah dan itu saja,” kata seorang tetangga yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Mereka punya mainan di luar dan segala sesuatu di halaman belakang. Mereka punya sepeda dan segala macam barang di luar sana tapi Anda tidak pernah melihatnya keluar setiap hari dalam seminggu."

Seorang penduduk lingkungan Gunung Kings mengatakan Tuan Nealy tampak "ramah".

"Dia membantu tunanganku memotong rumput, dia membantunya menyirami rumput di sekitar halaman."

Wanita lain yang tinggal di lingkungan yang sama mengatakan dia sering melihat Nealy berjalan dengan korbannya ke sekolah.

Nealy ditahan di penjara Cleveland County dengan jaminan 709.000 dolar AS setelah hakim menolak untuk mengurangi jumlah tersebut.