Sandiaga Uno Dampingi Pengusaha Bergerak Cepat Bantu Pulihkan Ekonomi Nasional
Menparekraf Sandiaga Uno/FOTO via Instagram sandiuno

Bagikan:

JAKARTA - Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno mendorong para pengusaha bergerak cepat memulihkan ekonomi bangsa pascapandemi COVID-19.

Sandiaga juga berdiskusi dan berbagi trik bagaimana meningkatkan perekonomian lewat Usaha kreatif bersama sejumlah pelaku usaha di Sampang.

"Pascapandemi ini perlu melakukan pergerakan cepat untuk membangkitkan kembali gairah perekonomian nasional khususnya di kabupaten Sampang. Ini bisa dilakukan oleh pemuda dan pelaku Usaha yang kreatif," kata Sandiaga dalam keterangan tertulis, Rabu 25 Mei.

Sandiaga meminta para pelaku Usaha kreatif di Sampang terus melakukan inovasi baru di bidang Usaha sehingga usaha mereka bisa terus bergerak. Tak hanya itu para pelaku usaha diharapkan bisa berkolaborasi dengan baik sehingga dapat melakukan peningkatan ekonomi dengan mudah dan cepat.

"Pengusaha itu harus terus berinovasi, tidak boleh cepat puas dan merasa maksimal dengan Usahanya. Pengusaha juga harus bisa menyesuaikan dengan kondisi," ujar Sandiaga.

Sementara itu Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyambut positif kedatangan Menparekraf ke Sampang untuk memompa percepatan industri keatif dan pariwisata di Sampang.

"Sudah dua kali Mas Menteri ini datang ke Sampang. Saya yakin hal ini akan menjadi energi positif bagi para pelaku usaha kreatif kabupaten Sampang. ini Akan menjadi motivasi bagi warga kami para pelaku usaha mikro di Sampang," kata Bupati.

Kehadiran Sandiaga juga disambut oleh Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat dan Kepala Dinas Pariwisata Sampang H Marnilem. Sampang merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Sandiaga di Madura setelah dari Sumenep dan Pamekasan.